:.Selamat Datang di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan, Jl. Mulawarman Graha II Lt. 1-2 Tarakan 77111 Telp. 0551-32370 Fax. 0551-32081 SMS Gateway : 08115449778 E-mail : perizinan@kppttarakan.id:.
Website Resmi DPMPTSP Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan Memberi Pelayanan Yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Aktif, Terjangkau Good governance Pelayanan Publik Yang Prima  'BAIS' ( Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera ) kppttarakan.id

Pemerintah Akan Tingkatkan Perekonomian Publik

Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan di 2017 terus meningkatkan perekonomian Kota Paguntaka, dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) maupun visi dan misi Kota Tarakan diharapkan terjadi peningkatan khususnya di bidang ekonomi.

Wali Kota Tarakan Sofian Raga mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan program yang sedang berjalan maupun program yang akan berjalan khususnya di bidang perekonomian.

“Dengan didukung  ABPD Kota Tarakan, APBD Provinsi Kaltara dan APBN pusat, kita kan terus meningkatkan perekonomian khususnya ekonomi publik,” tutur Sofian.

Upaya peningkatan perekonomian masyarakat sudah masuk dalam 27 program strategis, salah satunya adalah melakukan pembinaan khususnya kepada pelaku UMKM yang ada di Tarakan yang merupakan pelaku usaha yang dapat meningkatkan perekonomian Tarakan.

“Pembinaan kepada pelaku UMKM yang ada di Tarakan selalu kita lakukan setiap tahun, mulai dari pelatihan pembuatan produk untuk dijual hingga pemasarannya,” ujar Sofian.

Dirinya mengungkapkan bahwa 2017, Tarakan mendapatkan dana bantuan dari Kementrian Perindsutrian untuk membangun kawasan central industri kecil.

“Rencananya pembangunan central industri kecil akan dilakukan di Jalan Aki Balak dengan memanfaatkan luas lahan yang mencapai 4,5 hektare,” ungkap Sofian.

Sofian menjelaskan, di kawasan central industri kecil ini nantinya pelaku usaha yang ada di Tarakan akan dibimbing mulai dari proses perencanaan produksi hingga pemasaran.

“Masyarakat Tarakan jangan sampai jadi penonton, ini merupakan peluang, kalau bisa jadi pelaku usaha mulai dari sektor perikanan, kelautan, pertanian dan jasa kenapa tidak,” ucap Sofian.

Sumber : http://kaltara.prokal.co/

Berita Terkait

2 Komentar

iopsted.blogaaja.fi | 09 Desember 2017 - 04:13:33 WIB
Which is truly the frame of mind i was in when i made the original post.
I could tell she was frustrated as i slowly slid my dick to her clit.
iopsted.blogaaja.fi | 09 Desember 2017 - 16:26:50 WIB
Ignoring my protestations he told me that I wouldn t have to worry
about speaking out of turn again and proceeded to gag me with a
black leather pad gag we bought. I had the same problem with celery.

Isi Komentar