:.Selamat Datang di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan, Jl. Mulawarman Graha II Lt. 1-2 Tarakan 77111 Telp. 0551-32370 Fax. 0551-32081 SMS Gateway : 08115449778 E-mail : perizinan@kppttarakan.id:.
Website Resmi DPMPTSP Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan Memberi Pelayanan Yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Aktif, Terjangkau Good governance Pelayanan Publik Yang Prima  'BAIS' ( Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera ) kppttarakan.id Selamat Idul Fitri, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum

Kunjungan Menpan RB Ke KPPT Kota Tarakan

Kunjungan Menpan RB Yuddy chrisnandi ke kantor pelayanan perizinan terpadu kota tarakan pada hari kamis, 19 mei 2016 turut mendampingi Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, Walikota Tarakan Sofian Raga, yang disambut oleh kepala KPPT Kota Tarakan Ariefdah Aida Kuntjoro. Kunjungan ini dalam rangka evaluasi pelayanan publik tahun 2016 sebagai tindak lanjut monitoring kembali terhadap unit pelayanan publik yang telah dievaluasi tahun lalu yang salah satunya yaitu KPPT Kota Tarakan.

Menpan RB mendorong supaya selalu meningkatkan mutu pelayanan terutama soal waktu dalam menyelesaikan izin dari berkas pemohon.

Menpan Yuddy Chrisnandi juga Menghadiri Forum Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (FORK3PANRB), Menpan Yuddy Chrisnandi menyarankan agar anggaran dikucurkan pada satu fokus setiap tahunnya.

Menjadi narasumber utama dalam kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan lantai 6 RSUD Tarakan, Yuddy menyebutkan dalam pembangunan suatu daerah itu harus fokus.

"Untuk satu tahun itu harus ada fokus utama. Misal dalam satu tahun fokus untuk menata taman maka curahkan anggaran fokus di dinas pertamanan Rp 200 miliar. Lihat dalam satu tahun, taman pasti rapi dan bersih tertata di mana mana," ujarnya.

Atau kalau fokusnya di pendidikan, dalam satu tahun fokuskan anggaran di peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan. Menurutnya jika anggaran itu selalu dibagi rata perubahan tidak akan terlihat, karena tidak ada fokus.

Fokus ini dibutuhkan agar pemanfaatannya bisa segera dirasakan dan dilihat secara langsung

Berita Terkait

3 Komentar

taller | 12 Juni 2017 - 08:24:21 WIB
I'm so happy to read this. This is the kind of manual
that needs to be given and not the random misinformation that is at the other blogs.
Appreciate your sharing this greatest doc.
home page | 12 Juli 2017 - 15:50:27 WIB
Good information. Lucky me I ran across your website by chance (stumbleupon). I have book marked it for later!
How we can increase our height? | 15 Juli 2017 - 19:29:11 WIB
I am regular reader, how are you everybody? This piece of writing posted at this web site is genuinely fastidious.

Isi Komentar