:.Selamat Datang di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan, Jl. Mulawarman Graha II Lt. 1-2 Tarakan 77111 Telp. 0551-32370 Fax. 0551-32081 SMS Gateway : 08115449778 E-mail : perizinan@kppttarakan.id:.
Website Resmi DPMPTSP Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan Memberi Pelayanan Yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Aktif, Terjangkau Good governance Pelayanan Publik Yang Prima  'BAIS' ( Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera ) kppttarakan.id Selamat Idul Fitri, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum

KPJ JAJAKI PELUANG PENDIRIAN RS INTERNASIONAL DI TARAKAN

Kumpulan Perubatan Johor (KPJ) Malaysia menyatakan minatnya membangun rumah sakit di Kota Tarakan. Hal ini disampaikan oleh Datuk dr. Patarawi bin Patawi dan Tn H. Abdul Wahab dari KPJ dalam pertemuan dengan Walikota Sofian Raga bersama jajaran di Ruang Kerja Walikota. Kamis (14/4)

Tn H. Abdul Wahab menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke Tarakan kali ini dilakukan dalam rangka menjajaki kemungkinan pendirian rumah sakit di Tarakan, “kunjungan kita ke sini melihat potensi, kita mempunyai action program untuk meningkatkan standar kesehatan menjadi standar internasional”, ungkapnya dalam dialog tersebut.

Menanggapi minat dari KPJ tersebut, Walikota memberikan respon positif, “Di Tarakan sudah ada beberapa rumah sakit, ada RSUD Provinsi, RS Pertamedika, RS Angkatan Laut, ada juga RSUD Kota Tarakan yang saat ini dipersiapkan. Kita juga punya 7 Puskesmas”. Ujarnya. “Kita juga punya Universitas Borneo yang memiliki fakultas kesehatan, ke depannya juga direncanakan agar ada Fakultas Kedokteran. Kami juga mengharapkan adanya jalinan kerjasama. Saya kira ini adalah peluang”. Tambahnya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah menyambut kami dengan baik. Mudah-mudahan peluang ini dapat kita gunakan dengan sepenuhnya. Kalau rencana ini benar-benar terwujud, maka tidak menutup kemungkinan pasien dari Tawau dan Filipina dapat berobat di Tarakan.” Ujar Tn H. Abdul Wahab menanggapi respon dan sambutan dari Pemerintah Kota Tarakan.

Untuk diketahui bersama, KPJ merupakan anak perusahaan dari Johor Incorporation yang merupakan salah satu BUMN di Malaysia. Saat ini KPJ telah memiliki 23 rumah sakit di Malaysia, 1 di Padang (Sumatera Barat), 2 di Jakarta, 1 di Bangladesh, dan 1 di Thailand, serta setiap Rumah Sakit yang dikelolanya telah disertifikasi dan berstandar internasional. 


Sumber Berita: http://infotarakan.id

Berita Terkait

4 Komentar

natural height | 11 Juni 2017 - 19:03:30 WIB
We're a gaggle of volunteers and opening a new scheme
in our community. Your site offered us with useful information to work on. You've performed an impressive process and our entire group might be thankful
to you.
fifa 18 coins | 19 Juli 2017 - 04:30:39 WIB
You actually make it seem really easy together with your presentation but I find this topic to be really something that I believe I might by no means understand. It kind of feels too complicated and very large for me. I am looking forward for your subsequent submit, I'll try to get the grasp of it!
wisata tour bromo | 23 Juli 2017 - 12:16:22 WIB
Selanjutnya!

























n





Aku menduga memiliki blog seperti milik Anda akan dikenakan biaya satu sen cantik?












n



Iya nih!
wisata bromo dieng | 23 Juli 2017 - 13:16:43 WIB
Apa Bertempat і amm baru ini, saya stumbled atas ini
Sayya memiliki ditemuikan Ini benar-benar bermanfaat ɗan telah membantu saya keluar beban. Saya berharap ke memberikan kontribusi & bantuan berbeda pelanggan seperti yang dibantu
saya. Baik pekerjaan.

Isi Komentar