:.Selamat Datang di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan, Jl. Mulawarman Graha II Lt. 1-2 Tarakan 77111 Telp. 0551-32370 Fax. 0551-32081 SMS Gateway : 08115449778 E-mail : perizinan@kppttarakan.id:.
Website Resmi DPMPTSP Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan Memberi Pelayanan Yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Aktif, Terjangkau Good governance Pelayanan Publik Yang Prima  'BAIS' ( Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera ) kppttarakan.id

KPJ JAJAKI PELUANG PENDIRIAN RS INTERNASIONAL DI TARAKAN

Kumpulan Perubatan Johor (KPJ) Malaysia menyatakan minatnya membangun rumah sakit di Kota Tarakan. Hal ini disampaikan oleh Datuk dr. Patarawi bin Patawi dan Tn H. Abdul Wahab dari KPJ dalam pertemuan dengan Walikota Sofian Raga bersama jajaran di Ruang Kerja Walikota. Kamis (14/4)

Tn H. Abdul Wahab menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke Tarakan kali ini dilakukan dalam rangka menjajaki kemungkinan pendirian rumah sakit di Tarakan, “kunjungan kita ke sini melihat potensi, kita mempunyai action program untuk meningkatkan standar kesehatan menjadi standar internasional”, ungkapnya dalam dialog tersebut.

Menanggapi minat dari KPJ tersebut, Walikota memberikan respon positif, “Di Tarakan sudah ada beberapa rumah sakit, ada RSUD Provinsi, RS Pertamedika, RS Angkatan Laut, ada juga RSUD Kota Tarakan yang saat ini dipersiapkan. Kita juga punya 7 Puskesmas”. Ujarnya. “Kita juga punya Universitas Borneo yang memiliki fakultas kesehatan, ke depannya juga direncanakan agar ada Fakultas Kedokteran. Kami juga mengharapkan adanya jalinan kerjasama. Saya kira ini adalah peluang”. Tambahnya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah menyambut kami dengan baik. Mudah-mudahan peluang ini dapat kita gunakan dengan sepenuhnya. Kalau rencana ini benar-benar terwujud, maka tidak menutup kemungkinan pasien dari Tawau dan Filipina dapat berobat di Tarakan.” Ujar Tn H. Abdul Wahab menanggapi respon dan sambutan dari Pemerintah Kota Tarakan.

Untuk diketahui bersama, KPJ merupakan anak perusahaan dari Johor Incorporation yang merupakan salah satu BUMN di Malaysia. Saat ini KPJ telah memiliki 23 rumah sakit di Malaysia, 1 di Padang (Sumatera Barat), 2 di Jakarta, 1 di Bangladesh, dan 1 di Thailand, serta setiap Rumah Sakit yang dikelolanya telah disertifikasi dan berstandar internasional. 


Sumber Berita: http://infotarakan.id

Berita Terkait

3 Komentar

pdf le livre sans nom | 27 Oktober 2017 - 10:17:54 WIB
Hi there, after reading thіs amazing article i am alsߋ happy tߋ shade
my knowledge һere witһ friends.
usaha cepat kaya | 29 Oktober 2017 - 02:31:55 WIB
I believe that is ߋne of thee most important info
for me. And i'm glad studying your article. However should remark onn some general issues,
The web site tastе is ideal, tthe аrticles iѕ in point off fact
excellent : D. Excellent task, cheers
wedding Shoes | 06 November 2017 - 07:40:27 WIB
magnificent points altogether, you just won a brand new reader.
What could you suggest about your submit that you made a few
days in the past? Any sure?

Isi Komentar