:.Selamat Datang di Website Resmi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan, Jl. Mulawarman Graha II Lt. 1-2 Tarakan 77111 Telp. 0551-32370 Fax. 0551-32081 SMS Gateway : 08115449778 E-mail : perizinan@kppttarakan.id:.
Website Resmi DPMPTSP Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tarakan Memberi Pelayanan Yang Cepat, Efisien, Ramah, Mudah, Aktif, Terjangkau Good governance Pelayanan Publik Yang Prima  'BAIS' ( Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera ) kppttarakan.id

Halal Bi Halal, Walikota Promosikan White Paguntaka

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada hari pertama setelah melaksanakan cuti bersama, para Pegawai baik PNS maupun non-PNS di lingkungan Sekretariat Daerah, BKD, dan Diskominfo melaksanakan Halal Bi Halal dengan Walikota Tarakan, Sofian Raga, di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Rabu (22/7), pukul 08.00.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Ibu Juislinda Sofian Raga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan tersebut, Walikota didampingi Sekda, Para Asisten, Kepala BKD, dan para Kabag menyampaikan beberapa amanah kepada seluruh pegawai, di antaranya yaitu ajakan menjadikan momentum Idul Fitri meningkatkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, “saya juga mengajak kita semua untuk terus saling memaafkan dengan ikhlas, ikhlas bagi yang memberi maaf, dan ikhlas bagi yang meminta maaf.”

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Tarakan itu tidak menyia-nyiakan kesempatan Halal Bi Halal sebagai sarana mempromosikan batu White Paguntaka kepada para Pegawai di Lingkungan Pemkot Tarakan, “masyarakat Tarakan harus bersyukur dikaruniai oleh mineral yang menyebar hampir di seluruh Kota Tarakan, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk menggerakkan perekonomian sehingga kesejahteraan masyarakat”. Kemudian ia juga menyampaikan, “saya tidak menginstruksikan para pegawai untuk mengenakan batu White Paguntaka ini, tapi bagi yang cinta dengan Tarakan, pakailah batu akik khas Tarakan sebagai bentuk rasa cinta terhadap Kota Tarakan,” demikian disampaikan oleh Sofian.

Masih pada kesempatan yang sama, Walikota juga menginstruksikan agar para asisten melaksanakan kunjungan untuk mengecek dan bersilaturahmi dengan para pegawai di SKPD se-Kota Tarakan. Acara kemudian ditutup dengan saling berjabat tangan dan saling memaafkan.

Sumber : infotarakan.id

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar